Pages

6.9.11

Apa yang ada di bayangan kalian tentang "peri"?
Kecil, bisa terbang dan punya kekuatan sihir?
Cantik, baik, hati dan suka menolong?
Atau apa?

Oke.
Kalo denger kata "peri", asosiasi saya akan melayang ke..
Seorang perempuan agak bulat (dan bertangan bulat) yang putih cantik dengan senyum lebar di bibir yang bentuknya khas seksi. Dia keliatan penuh energi dan bisa bikin orang lain semangat juga kalo ngeliatin atau dengerin dia. Kalo lagi ngomong suka heboh gitu terus tangannya membuat gerakan-gerakan tertentu. Dia emang keliatannya pecicilan dan sedikit hura-hura, tapi jangan salaaah.. dia cerdas dan cukup sangar kalo lagi serius.
Peri ini cukup sarap dan cocok diajak menggila. Belanja, main, dan curhat sampe gila tentang kisah-kisah cintanya yang gila. Tapi dia kadang menggila juga baiknya. Dia pernah nelpon tengah malem ngelawak dan ngegosip buat ngehibur saya. Dia salah satu orang yang berjasa bikin skripsi saya kelar. Dia pernah nampung saya di kamarnya dan bangunin saya kalo saya tidur alih-alih ngerjain skripsi. Dia juga pernah nemenin saya begadang di Kanlam dan beliin pecel ayam sobat buat makan malem saya. Dia sabar dengerin dan baca cerita-cerita random saya tentang bebagai hal meskipun sering nyela pilihan kata saya. Tanpa dia sadar, dia adalah cermin yang oke dan kadang nampar saya bolak-balik.


Peri cantik ini ulang taun hari ini.
Maka doa-doa lah saya, semoga yang dia doakan diam-diam dalam hati maupun yang jelas-jelas dia minta di tumblr sebagai kado terkabul. 

Selamat ulang tahun, Peri Maymay :)
Lu tau lah gw ga begitu suka telponan, maka kalo gw khusus beli pulsa buat nelpon lu ngucapin selamat ulang taun..
well yes you're THAT special do the math :p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr