Pages

28.9.11

Baby Mine Is Mine :D

Hari Sabtu kemaren gw baca post ini trus langsung kirim email ke Kak Lei karena pengen. Besokannya langsung dibales trus konfirmasi alamat, nomer rekening, dsb. Sayangnya dari hari Senin gw rariweuh sama macem-macem dan ga berjodoh banget sama ATM jadi belom transfer. Gw pikir ya paketnya bakal dikirim setelah dibayar, tapiiiiiiii...

Tadi pas pulang gw nemu paket ini di meja

Taraaaa!
dan ternyata isinya CD Baby Mine aja loh!

Wuah! Kaget banget gw, maluuuu karena belom bayar. Baik banget ya Kak Lei, husnuzhann banget semua yang pesen bakal bayar trus maen kirim aja hehehe.. Mana cantik banget kemasannya.. Pas di email itu Kak Lei bilang ongkos kirimnya agak mahal karena termasuk pengemasan biar ga rusak di jalan. Gw kira kan ya dibungkus-bungkus doang gitu ya, eh taunya cantik banget kemasannya!

CD dalam kemasan cantik secantik yang ngirim

Ah, terima kasih banyak ya Kak Lei :D
Semoga doa semua pembaca blognya (plus doa super manis dari suami Kak Lei) dikabulin yah.. Hihi..

ps: Sekarang masalahnya adalah mau nge-rip CD di laptop/komputer siapa yah? Ada yang mau nge-rip-in? Hehe

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr