2.8.10

Teman

ada orang-orang
yang dengan mereka
jeda panjang antar tatap muka
cuma berarti lebih banyak cerita

Karena kesibukan masing-masing, gw bisa berbulan-bulan ga ketemu sama temen-temen gw. Pas ketemu, ada orang-orang yang bikin gw ngerasa nyaman banget sampe senyum dan menghangat karena rasanya ga ketemu sekian lama itu ga berarti apa-apa. Ga kagok sama sekali, ga pake acara mikir mesti basa-basi apaan. Gw bisa langsung aja nyeritain kehidupan gw, nyambung dari bagian terakhir yang dia tau. Ga pake nyeritain latar belakang lagi, dia udah tau. Dianya juga sama aja, bisa langsung cerita ke gw. Beneran bisa berjam-jam deh kalo udah ngobrol sama orang-orang macam ini. Bonusnya, bahkan masing-masing bisa nyeritain 'cerita di balik layar' atau perasaan dan pikiran yang justru ga diketahui sama orang-orang yang lebih sering ketemu. Nyaman dan menyenangkan banget parah :)

Lagi-lagi, gw sangat bersyukur atas temen-temen luar biasa yang Allah pertemukan sama gw :)

ya ya, ini tentang kalian. yang ngerasa aja ;p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr