26.8.10

Pemandangan Kesukaan

Di tengah riuh rendah keadaan, kadang gw berhenti dan diem sejenak.
Mandang sekeliling dan senyum karena ngeliat anak-anak SUPER (plus si Cak, Didit, Andre, dll) sibuk di SC atau anak-anak MBUI heboh di Gym/Pusgiwa atau anak-anak Tahu ngobrol di manapun.

Hari ini gw ngelakuin itu lagi. Berhenti dan diem di tengah keriuhan. Cuma beberapa detik mungkin, tapi bener-bener bikin hati gw menghangat.
Ngeliatin suasana tes alat di Gym. Rame gila, seru, semangat. Anak-anak barunya keliatan excited banget, anak-anak lama juga menguarkan semangat yang sama.
Ngeliatin suasana DaPur di Akademos. Rame, bahagia, nyaman. Entah kenapa DaPur itu selalu terasa nyaman. Khas banget deh suasananya. Cozy ambience, good music, and familiar faces. DaPur-DaPur selanjutnya pasti udah makin dikit muka yang gw kenal, tapi gw cukup yakin suasananya bakal tetep sama.

Oke, secara resmi gw ngeh.
Pemandaangan kesukaan gw adalah 'hidup'nya lingkaran yang gw sayang dan senyum plus binar mata positif (bahagia, semangat, atau apapun) orang-orang di dalamnya.
Yep, gw sangat suka pemandangan yang ngasih tau gw kalo orang-orang yang gw sayang baik-baik aja :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr