2.8.10

*random thought*

Kalo gw punya pacar, pacar gw bisa terima ga ya kalo gw bilang "Gw sayang banget sama banyak banget orang. Jangan minta gw cuma sayang segitu bangetnya sama lu doang ya" ? coba yang ngerasa mantan pacar gw, jawab ;p

7 komentar dari orang baik :):

Annisa Dwi Astuti said...

LIKES pangkat tak hingga teh! :P

Anonymous said...

bisalah ne, pacar lu kan sayang juga sama banyak orang, jadi siap-siap aja dinomorduakan :p

Shanti said...

@ Tuti: Hahaha.. pasti sejenis lu yak sama ini ;p

@ Payi: Hmm.. we'll see. mana coba sini yg mau jd pacar gw? hehe

Tania Manaf said...

numpang ketawa ah teh

Shanti said...

@ Bebe: hush ah!

eko bbl said...

bisa. karena lu juga kudu mau berbagi pacarlu bwt org lain yang membutuhkannya.

Shanti said...

heuheu makasih ya Ko udah jawab :)
semoga yg selanjutnya juga bisa nih. insya Allah gw mah mau2 aja berbagi buat yg membutuhkan..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr