15.8.10

Something To Remember

If I have a chance to pursue a master degree,
I will push myself harder.
'Coz I dont think I pushed myself enough pursuing my bachelor degree.

I want to make my parents proud.
And above that, I want to challenge myself.
I want to know: academically, how good can I be when I want to?

There, I said it.
Now I'm praying for that chance to come.
Will you pray for it too, please? Thank you :)

7 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

"academically, how good can i be when i want to?"

IH SAMA BANGET! makanya gw juga lagi 'nyari' buat hasil akhir 'bachelor-degree' gw. klo ngga nemu ya 'nyiptain' berarti, hahaha (kemelut manusia 'not-really-passionate-in-academic')

"chance come to people who search" hehe

Shanti said...

haha ayo del puasin di skripsi! tp yah kalo skripsi idealis pasti lebih PR sih *curcol* haha..

gw punya passion buat belajar, tapi kalo buat sekolah (dengan segala macem kejar2an) gw males haha.. kayaknya gw belum pernah bener2 pengen berprestasi secara akademis. makanya gw pengen tau. gimana kalo gw S2 sambil ng-MB ahahaha

fidella anandhita savitri said...

IH TOSS LAGI DULU DONG AH! *toss nya ngga santai

gw bahkan maunya TKA ne, dan rasanya kaya kurang 'afdol' dan 'mateng' klo ngerjainnya cuma 1 semester, hahaha. dan gw juga mikir "klo taun depan gw ngembe lagi sambil ngerjain TKA sama magang gmana ya?"

idealisme yang entah banget deh, yang sering dapet 'pandangan sebelah mata' "ih, masa S1 malah ngambil TKA?" ato "ih, MB mulu sih, urusin tuh kuliah" yang kadang (hate to say, tapi ngga bisa dipungkirin) jadi bikin mikir ulang "tepat ngga si sbtulnya idealisme gw?" *haha, curcoool berat

Shanti said...

*lah gw perasaan udha komen lagi tp kok ga ada*

emg apa bedanya del TKA sama skripsi? TKA biasanya anak D3 bukan?

emg ga gampang jd orang yang ga mainstream *curcol hahaha* tp berhubung gw anaknya egois, selama pilihan wg ga ngerugiin org lane yaaa jalan trouuussss lah *meskipun berdarah2 jg sih*

fidella anandhita savitri said...

klo di kom boleh pilih, mau TKA ato skripsi. tapi klo TKA wajib magang, soalnya cuma 3 sks, hehehe.

Anonymous said...

If I have a chance to pursue a master degree,

I will push myself harder.

'Coz I dont think I pushed myself enough pursuing my bachelor degree.

gw jugaa... pgn deh sekolah lg. di kerjaan yg skr, kl lg ga ada kerjaan ya otak gw "gak dipake", terlalu santai di sini. dan utk belajar, gw tipe org yg harus didorong2 dengan kuliah, tugas, n other academic stuffs..hehe

Shanti said...

@ Della: hoo gt.. TKA itu menghasilkan produk ya? kalo skripsi kan penelitian 'doang'

@ Hening: kalo gw sih justru sebenernya lebih seneng belajar yg ga pake dikejar2, tp cita2 gw membutuhkan gelar yg lebih dari sarjana sih.. jadi marilah :D semoga kita dpt kesempatan itu ya henhen, otak gw jg mulai berasa kurang diberdayakan nih.. hehe..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr