Pages

28.5.12

Simulasi

Okeh.
Inilah yang gw dapet dari simulasi tanggal 27 Mei 2012 untuk gw inget kalo gw berangkat ke Thailand.

  1. Di hari yang ga ada sesi drill, hidup gw akan berjalan sebagai berikut: stand by dan briefing jam x - lalalili jadi crew - evaluasi crew sampe jam y - ngomongin drill - ngerjain tugas kuliah. Catatan: "jam x" bisa berarti pagi-pagi buta hari tertentu dan "jam y" bisa berarti larut malam hari itu atau dini hari berikutnya.
  2. Secapek dan se-udah-ga-mau-mikir apapun habis jadi crew, kalo ada hal yang menurut pelatih drill harus gw denger maka gw harus dengerin malam itu juga. Titik. Dengerin doang kan ya.. Ga nangkep gapapa ;p
  3. Setelah itu semua, otak gw harus dipaksa ngerjain tugas kuliah kalo emang ada yang harus dikerjain. Otak gw bisa ngerjain tugas kuliah kalo emang ada yang harus dikerjain. Inget: kalo niat dan kepepet mah apa aja bisa.
  4. Harus punya sistem coping stres yang oke.
  5. Pakelah trik-trik yang dipelajarin di kuliah buat bantu diri sendiri. Bikinlah "Psikologi bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk saya".
  6. Gw bisa melewati hari semacam ini dengan selamat :D Alhamdulillah..

..dan sekarang mari tidur berkualitas
plus berdoa semoga besok tetap bisa befungsi dengan baik.

Selamat pagi malam semuanya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr