Pages

9.5.12

Kabar

Tentang ini, gw udah gapapa :)

Penghiburan dan pertolongan Allah selalu dekat.
Aku anak cetek, cuma ditanyain "Kenapa?" sama salah dua orang yang baca itu aja udah seneng ;p
Trus ada temen yang ngetwit tentang masalah yang sejenis dan udah berhasil dia lewatin, dan ada temen laen yang cerita masalah yang sejenis juga tapi lebih parah. Wih! Canggih bener Allah ya :D Dikasih liatNya pada gw contoh keberhasilan ngelewatin masalah itu supaya gw optimis dan dikasih liatNya pula contoh yang lebih parah supaya gw bersyukur.

Jadiii, mari jalan lagi :)
Gw udah ga pendiem, udah cepet lagi gerak dan ngomongnya, udah ga pelan dan datar lagi ngomongnya, dan udah bisa senyum dari hati sampe ke mata lagi.

Terima kasih, semuanya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr