Pages

9.5.12

Ngobrol Apa?

Sebenernya ini adalah bahasan yang gw rada males ngebahas di blog, tapi karena ada pancingan yang mancing banget jadi ditulis juga deh.

Jadi ya, Senin kemaren pas lagi makan semeja bersebelas *penting ditulis haha* sama anak-anak Prodik 11 ada yang bilang kalo dia sama pacarnya kalo ngobrol tuh ngobrolin.. jengjeeeng.. perasaan. Duh sampe sini asa pengen ngakak lagi euy.. Pas denger bengong dulu beberapa detik trus ketawa. Ketawa karena ga tau mesti ngerespon apa. Tapi beberapa detik kemudian rame lagi lah itu semeja ngebahas itu. Btw "ngobrolin perasaan" itu isinya macam *duh gw geli nulisnya* "Kamu sayang ga sama aku?" gitu kikikikik *masih geli*

Buat gw dan beberapa orang lainnya, bertaun-taun pacaran dan sebagian besar obrolannya berisi "ngobrolin perasaan" adalah hal yang dipikir-teu-kapikir. Buat gw sendiri itu super amat sangat dipikir-teu-kapikir banget haha.. Sampe kepikiran sampe besoknya dan besoknya alias hari ini loh..

Ya abis gimana, gw selalu ngebayanginnya akan punya pasangan yang bisa ngobrol sama gw beeeeeerjam-jam sampe ga sadar waktu (tapi juga senyaman itu kalo diem-dieman doang) kan ya, dan mana mungkin segitu lama ngobrol cuma ngobrolin perasaan? Heheh.. Gw mau hubungan gw fulfilling  secara fisik, emosional, dan intelektual. Nah, pemenuhan kebutuhan intelektual ini dapetnya dari ngobrol dan diskusi gitu dong.. Trus gw pengen anak-anak gw biasa denger orang tuanya berdebat berkualitas gitu.. Haha naon..

Oke gw harus menyudahi tulisan ini sebelum gw mulai nulis bayangan-bayangan gw tentang ngobrol sama suami gw nanti.. Haha..

Dadaaaaaaah~

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr