Pages

2.2.12

Senior-senior Penyelamatku

Dear Anna, Kudin, & Sari..

Materi OBM yang bilang kalo "salah satu sumber daya yang akan membantu selama kuliah adalah senior" tuh bener banget ya.. Hubungan kita adalah buktinya :D Kalian, para temen yang udah duluan S2 di program yang sama kayak gw sekarang, bener-bener jadi sumber gw buat banyak hal. Informasi, bahan kuliah, dan terutama semangat.

Na, Kuds, I,
Gw beruntung banget karena ada kalian yang tau Prodik dan tau gw

Terima kasih untuk informasi dan tips yang banyak banget sejak gw mau wawancara sampe sekarang.
Terima kasih untuk bahan kuliah dan pinjeman bukunya.
Terima kasih untuk bukti kalo masih bisa lulus cum laude meskipun IP semester 1 ga nyampe 3,4.
Terima kasih untuk ngasih temen sakit hati karena nilai xxxxti :p
Terima kasih untuk ngasih tau kalo gw kemungkinan bakal dapet jackpot(s)
Terima kasih untuk bukti kalo bisa pergi ke luar kota seminggu di tengah kasus.

It means a lot :)

Terima kasih banyak untuk semua itu..
..daaan terima kasih lebih banyak lagi untuk bikin gw yakin bisa selamat selama kuliah dan jadi psikolog.

Terima kasih untuk keyakinan kalian kalo gw bisa ngadepin pewawancara gw.
Terima kasih untuk keyakinan kalian kalo gw akan diterima.
Terima kasih untuk keyakinan kalian kalo gw bisa kuliah profesi sambil MB.
Terima kasih untuk keyakinan kalian (dan senyum/ketawa penuh makna Kudin :p) kalo gw bisa kuliah semester 2 sambil MB dan ngasdos.
Terima kasih untuk nganggep gw cocok jadi psikolog :)

It means a whole lot.. and more :) :) :)

Terima kasih banyaaaaaaak.. Semoga kalian sukses & hore-hore!
Doain gw bisa sukses kayak kalian yaaaa..
*peluk satu-satu*

ps: Terima kasih juga untuk kesabaran dengerin cerita-cerita gw tentang berbagai oknum gw :p

3 komentar dari orang baik :):

zhi ei said...

Pertama kali baca judul tulisan ini, sempat bingung..."senior knapa aku yg di tag ya?"
Beberapa saat kemudian baru ngeh.... "Oh ya... aku senior dalam hal ini.. " :)

Terharu baca tulisan ini...
Sambil senyum2 inget cerita2 ajaib yg udah i sharing...

Semangat menghadang badai ne....
Kapal oleng dan mabok laut dikit gapapa.... Bisa jadi bumbu cerita... :)

Kita (i, kud, ann) udah sampai di pulau kecil... Ditunggu kedatangannya di dermaga ya... (ingin melaut lagi... #kode)

anong said...

asiiiik dikasih surat cinta sama cune :))

sama-sama terima kasih juga...dgn bgt apa yg kami (gw, kudin, I) punya bisa bermanfaat juga buat orang khususnya orang yang dekat dengan kita....

seyakin-yakinnya kami, yg paling besar adalah menumbuhkan keyakinan dalam diri cune...cune daebak (read:hebat) :))

Shanti said...

hueeeeeee *pelukinsatusatu*

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr