Pages

1.7.11

Nikahan Si Malih

Alkisah, gw punya temen yang (baik orangnya maupun pertemanan gw sama dia) ajaib banget deh. Kenalan 10 Agustus 2002 dan berantem terus berteman sampe sekarang. Almost 9 years and insya Allah still counting :)

Orang ini, sebut saja Si Malih, adalah sparring partner gw. Teman yang ga sekali pakai. Luar biasa banyak yang bisa gw ceritain tentang dia, tapi kali ini gw akan menyorot satu bagian.

Setelah dua atau tiga tahun mencari dan bermain-main, Si Malih akhirnya menikah.

Dulu, kesepakatannya adalah kami harus menyetujui calon suami satu sama lain dan suami masing-masing harus tetep bolehin kami main bareng. Dulu gw cemburuan tentang dia, dan pas pertama kali dia bilang mau nikah (selangnya lebih dari tiga taun dan sekian lelaki sampe dia nikah beneran hahaha) gw galau sampe nyaris telat ujian :D

Sekarang, setujukah gw akan suaminya? Tentu saja :)
Laki-laki itu terbukti bertahan ngadepin Si Malih sejak masih belum ada apa-apa, di saat Si Malih bergelut sama ke(tidak)yakinan tentang pilihan ini, sampe nyiapin nikahan mereka. Dia luar biasa teguh :) Dia juga menantang, cocok lah sama Si Malih yang bosenan.. Haha.. Sama seperti pada Si Malih, pada laki-laki ini gw juga sayang sepenuh hati :)

Pas ngomongin milih pasangan, gw pernah bilang
Gw mau orang yang mau sama gw walaupun, bukan karena.
dan laki-laki itu jelas bertahan dengan semua walaupun yang Si Malih punya :)

Si Malih pun pernah bilang
Somehow, gw nyari orang yang bisa buat gw ngerasa 'cukup'. Cukup maknanya luas banget. Terlebih buat orang dengan karakter sulit. Tapi kita pasti akan tahu, dengan siapa kita ngerasa 'cukup'. Cukup tapi kaya, ga haus tapi tau kalo selalu perlu.
dan sepertinya Si Malih tau kok kalo laki-laki itu cukup buat dia, meskipun mungkin suka gengsi ngakuinnya atau kemaren masih lirak-lirik matanya ;p

Gw seneng banget bisa jadi bagian dari cerita kalian.
Semoga kita akan tetap jadi bagian dari cerita satu sama lain, sampe anak-anak kita bisa main bareng. Dan seterusnya :D

Semoga pernikahan kalian membawa damai di hati kalian dan semakin membadaikan manfaat kalian bagi sekitar :)

Bonus lines
  1. Bahkan penghulu yang menikahkan mereka namanya Pak Badai!
  2. Nyesel ih ga foto berdua Si Malih pas acara nikahannya :( Padahal gw udah kepikiran tuh pas liat dia turun pelaminan selesai acara. Huhu, dari dulu asaan ga ada foto yang berdua deh..
  3. Sehari sebelum hari H, ada kejadian yang jengjeng banget dan dia nyuruh orang-orang ninggalin dia. Tadi pas lagi ngetwit tentang nikahannya, Si Malih bilang "dan 1 org yg bertahan sama saya, dia bertahan sm sy. bkn cm malam itu. tp jauh sblm sy pnya bentuk. thx ya @sicune. jazakillah :')" dan tadi malem udah gw jawab (haha aneh jawab duluan) "I'm grateful I insisted to stay with you, @xxxxxxxxxxxx :) I won't give up on you. For you, a thousand times over."

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr