Pages

10.7.11

Egois yang menyenangkan adalah..

..bilang "Gw mau mengeluh mode on dan lu ga boleh komentar atau apapun. Gw udah tau apa yang harus gw lakuin, udah tau gimana problem-focused copingnya. Gw cuma pengen ngeluh aja dan lu dengerin aja. Ya?"

Maka tadi malam mengeluhlah gw di peron Bogor stasiun Pondok Cina tentang "When you tried your best but you don't succeed".
When you tried your best but you don't succeed..
Well, maybe it wasn't your best. Go try again!
But still, when you tried your best but you don't succeed..
It sucks. Big time.

Oh! Satu lagi!
Egois yang menyenangkan adalah.. nyalah-nyalahin orang lain atas keadaan lu sekarang dan bilang "Siapa sih yang dulu beride buat naro gw dalam situasi ini?" tapi yang ini mah kesenangannya cuma sesaat karena LoC Internal kicked in, "Trus siapa yang ga bersikeras nolak pas mau ditaro dalam situasi ini?". Hahaha siyal.. Kagak bisaaaa gw mengalihkan tanggung jawab atas hidup gw ke orang laen.. Hahahah..

Yuk lah lari lagi.
Meskipun jadi makin bertekad ga mau lanjut setelah ini, yang udah telanjur dimulai ini tetep harus diselesaikan dan diusahakan biar selesai dengan baik. Tanpa penyesalan.

Remember Juanda 16, OSIS, and the signature "Fight and Win" spirit?!
Come on, live it one more time!
Fight the way (or more than) you did before, surpass your limit!
Jangan ngaku anak SMANSA kalo gini doang nyerah.


Ps: Gw kan pernah dikasih saran buat latihan ngeluh yah sama psikolog gw, dan tuh udah gw lakukan :D Tapi tetep aja, sebelum ngeluh udah punya solusi duluan haha..
Pps: Judulnya ga representatif yak.. Haha bodo amaaaat..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr