20.9.10

Apa Kabar?

Pengen deh punya kesempatan buat duduk bareng sambil makan minum dan -tentunya- ngobrol sama 'ade-ade' gw ini. Pengen denger cerita mereka. Pengen denger ketawa mereka. Pengen 'denger' semua ekspresi muka dan gestur mereka. Pengen menikmati semua yang berubah dan semua yang ga berubah. Pengen senyum dengan hati hangat setelah pulang ketemuan.

Asri Ragil Kemuning,
Prito Rayesha Trihutomo,
I Komang Agus Sumantri,
Made Wirabhawa,
dan yang paling bikin kangen: Zeno Justiciano.

4 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

hmm...gimana yah, karna ga ngerti harus komen apa jadinya ga komen aja deh :p

Shanti said...

ih itu kan udah komen :D
pas nikahan Pandu, ketemu Zeno. ih seneng banget alhamdulillah :)

Anonymous said...

oh ya?
kalo ketemu saya mah, astagfirullah

Shanti said...

kalo ketemu lu ya alhamdulillah jg atuh :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr