Pages

10.9.10

Pada Lebaran Ke-4

Selain hal-hal yang biasa menyentuh gw di hari Lebaran, di Lebaran kali ini ada sesuatu yang rasanya cukup magical buat gw.

Hari ini gw SMS-an sama mantan-mantan gw.
Yang lebih magical lagi, yang dua orang nge-SMS gw pas gw lagi ngetik SMS buat mereka. Trus yang satunya ternyata udah kirim message facebook buat gw sebelum gw SMS dia (tapi baru aja gw baca sorenya). Ih waw banget deh buat gw. Hehe..

Agak 'kecolek' aja karena mereka masih apal gw mudik ke mana dan hari pertama Lebaran biasanya ngapain. Gw pun masih inget hal-hal kayak gitu tentang mereka. Jadi diem bentar, ngeh kalo gimanapun yang ada sekarang, pada masanya masing-masing mereka pernah jadi bagian yang super signifikan dalam hidup gw. Seneng ngingetnya, dan jadi makin sungguh-sungguh minta maafnya karena gw yakin gw banyak salah ke mereka. Bersyukur juga, karena Allah pernah menyentuhkan hidup gw sama hidup mereka, lelaki-lelaki pemberani nan keren-keren itu :D Trus gw juga seneng dan bersyukur banget karena sampe sekarang bisa temenan sama semua mantan gw (dan pacar mereka setelah gw) hohoho..

Ah, menyambung silaturahim tuh emang mantep banget ya rasanya :)

ps: (If you happen to read this) Thank you, dear you, you, and you :)

5 komentar dari orang baik :):

oncomdotcom said...

hebaaatt!! punya mantan banyak!!!!

Shanti said...

bahaha baru tiga cooooom

Rhein said...

tiga yang resmi ya, Ne.. :D

Shanti said...

hiahiahiahaihaiahia mau tambah lagi doooong *lho*

Anonymous said...

saya malah sedih bgt...
pertemanan gw n mantan di fb dia remove tanpa tau apa salah gw.. (dan udh lama bgt qt gak komunikasi)
disaat gw nge add ulang pun diignore sm dia :'-(

dan sumpah itu menyakitkan..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr