22.4.10

Mau Nangiiiiiiiis :'(

Mas H: Bu, lemburan?
Mawin: Belum ada keputusan, Mas, dari bagian keuangan
Pak Y (ke Mas H): Ah elu, nanyain itu mulu
Mas H: Ya kalo gini sih udah, besok ga nanya lagi. Putus asa.

Gw nyesek. Pengen nangis.
Ga, ini bukan lagi gara-gara takut diamuk masa atau ditodong pake senjata. Gw ngerasa menzhalimi mereka, sekaligus ngerasa ga berdaya. Sebagai HRD, gw udah ngitungin lemburan mereka supaya datanya bisa masuk ke bagian keuangan tepat waktu dan gw juga udah nanyain terus ke bagian keuangan maupun ke Direktur. Ketika ga turun-turun juga, gw jadi ngerasa ga berdaya.

Gw sediiiiiiiiiih banget :'(
Kalo gw kaya mah, gw bayar tuh lemburan pake duit gw.

Update
Barusan akhirnya gw ngomong sama Bapak-bapak dan Mas-Mas itu. Sekarang setelah selesai ngomong, perasaan gw campur aduk gw ga tau mau nulis apa.

2 komentar dari orang baik :):

Riany said...

ne.. baru baca yg ini, berkaca kaca T.T

Akhirnya gimana?

Shanti said...

akhirnya.. hmm..
ga tau :D kebetulan beberapa minggu setelah itu gw resign

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr