20.4.10

Kepikiran

Ga biasanya gw ambil pusing omongan orang tentang gw, tapi hari ini gw mendengar dan membaca dua hal yang cukup bikin gw kepikiran.

I.
"Ah, si Cune mah hidupnya kalo ga SMANSA ya MB." (Tuan berkata pada Partner in Crime)
Oh well.
Bukan pertama kali nih gw tau si Tuan ngomong gitu tentang gw. Agak nge-JREB ga sih itu?! Hehehe tau ah. Gw pikir, asal gw ga ngerugiin orang laen (dengan kayak gitu) gapapa toh? Pembelaan diri gw sih, dia ga tau aja gw juga 'hidup' di Psiko & di kantor. Atau pembelaan lain, dia sirik aja sama gw karena ga bisa kayak gitu. Hehehe.. Eh tapi emangnya perlu ada pembelaan diri ya atas hal itu? Tau ah.

II.
"Di jidat lu tuh kayak ada plangnya tau ga, 'SELAIN LELAKI HEBAT DAN PEMBERANI DILARANG MASUK'. Gw tuh belum jadi hebat dan pemberani.." (Salah satu gebetan masa SMP, di dua kesempatan yang berbeda)
Yea right.
Pengen sewot tapi yah gimana. Mikir aja emangnya gw ngapain sih sampe orang mikir gitu? I am not ordinary, maybe, but I am still human with (too) many flaws. Ah tau ah. Selama gw masih percaya Allah mah gw ga pusing soal jodoh gw, gw cuma pengen tau aja rasionalisasi di balik pernyataan macam itu.

8 komentar dari orang baik :):

della said...

ih sama! *toss dulu dong ah* gw jg sering dikomen:
"ah hidup lo mah, dulu PD (ekskul pas sma) sekarang MB. ckckck"

hahahaha!

Shanti said...

PD tuh ekskul apaan, Del?
kalo gw: itu 22nua (smansa & mb) konteksya masa kini, padahal gw udah kerja :D

makanya org2 suka pada 'ngatain' gw

anna said...

boleh lah dipikirn tapiii...jangan sampe pusing tujuh keliling mikirinnya hehehe...

Ronney said...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

hening said...

I. mungkin maksudnya bukan secara kuantitas ne, tp kualitas. gw jg gitu kali ya. gw hidup dimana2, tp mungkin hidup gw di smansalah yg paling gw nikmati :P

Shanti said...

@ Anna: tenang aja Na, ga sepusing mikirin bikin item tes kok.. hehe..

@ Hening: gw justru nangkepnya org ngomong gt ngeliat kuantitas waktu yg gw kasih ke sana. seolah2 yg gw omongin, yg gw perhatiin, hari2 gw, buat itu doang.

Y said...

Teh Cuneee, lucu deh itu statement yang bilang 'yang boleh masuk laki2 pemberani' hihiiii :)

Shanti said...

@ Yunda: hehehe.. mari kita buktikan nanti :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr