22.4.10

Kostum

Setelah gw kerja, ada dua hal yang gw anggep barang mewah:
  1. Ketemuan dan ngobrol tatap muka sama temen-temen
  2. Pake kaos bukan putih + celana jeans + sendal jepit
Hehehe itu yang kedua 'penting' banget yak :D Abisnya kan kalo kerja pasti pake kemeja + sepatu, trus kalo hari Sabtu latihan MB pake kaos putih + celana jeans biru + sneakers. Gw ga keberatan sih pake baju rapih, tapi yaaa semacam ngerasa kehilangan sisi 'santai suka-suka' gw aja tanpa kaos + celana jeans + sendal jepit itu hehehe..

Eh bentar, merhatiin ga kalo di bagian gw nyebutin baju kerja itu yang disebut cuma 2 elemen? Atasan sama alas kaki doang? Bawahannya gimanaaa?

Nah! Alkisah gw teh meskipun judulnya kerja di bagian HRD di perusahaan, baju kerja gw ga kayak yang dulu gw cita-citakan. Dulu kan gw bercita-cita kerja kantoran supaya ngantornya pake kemeja dimasukin + celana/rok bahan + blazer + sepatu high heels 7cm. Sungguh alasan yang sangat cetek hahahaha..
Baju kerja yang gw cita-citakan

Yang terjadi adalah, gw ngantor pake kemeja dikeluarin + celana + flats plastik/sneakers :D Oh! Dan di kantor gw itu boleh pake celana jeans kalo ngantor, tapi gw mah ga 'tega' pake jeans biru ke kantor jadi kalopun pake celana jeans ya warna item.

Heuheu begitulah.. Kalo latihan MB pulang kantor gw ga keliatan beda banget gitu sama mahasiswa-mahasiswa itu. Seolah-olah kayak mahasiswa yang mesti pake baju rapi karena mau presentasi (atau karena jurusannya emang mengharuskan gitu) aja. Makin ga keciri lah kalo umur gw sama sebagian besar pasukan itu ga setaun dua taun bedanya ;p

* gambar dari theworkingwardrobe.com

2 komentar dari orang baik :):

hening said...

hehe.. kostum kerja gw gak beda sama pas gw mahasiswa :P

Shanti said...

heuheu.. pas mahasiswa jg lu rapih gt sih ya..

oh iya, gw jg masih pake backpack ke kantor :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr