11.4.10

Gw suka sedih deh kalo pengen bantuin orang tapi ga tau bisa bantu dengan cara apa (selain doa). Apalagi kalo orangnya signifikan buat gw.

Hey you,
sebut deh apa yang bisa gw bantu buat lu, insya Allah gw mau.
Ngetik kek apa kek. Atau mau spaghetti yang dulu suka lu mintain kalo gw bawa ke sekolah?

4 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

hey ne...ngebantu kan ga harus secara physically ngebantu, cukup dengan keberadaan lu aja udah sangat membantu kok :D

Shanti said...

hey kamu yang anonim!
gw berada di mana emang? hehe

Anonymous said...

kamu berada disisi yang dekat, ga jauh kok, tapi ga dekat banget juga, tapi cukup untuk membuat tegak :D

Shanti said...

:)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr