23.5.13

"Libur"

Gw kuliah di bidang yang mengharuskan gw berbahasa dengan baik dan benar, plus gw adalah seorang editor paruh waktu. Dengan kehidupan kayak gitu, harusnya gw tertib berbahasa dong ya, tapi ternyata enggak hahaha.. Gw justru sangat menyadari kalo dalam komunikasi personal gw seringkali berbahasa dengan serampangan *dadah-dadah ke yang sering WhatsApp-an sama gw*. Kalo lagi ngeblog apalagi kalo ngeblognya pake emosi juga seringkali bahasa gw serampangan. Trus pas sadar kan gw analisis tuh ya *iye emang gw anaknya ribet dan kebanyakan mikir, ga usah protes* dan ternyata gw menemukan kalo gw serampangan berbahasa dalam komunikasi personal karena gw pengen "libur" dari semua aturan berbahasa yang harus gw patuhi saat bikin laporan maupun ngedit. Meskipun demikian, soal alur berpikir gw tetep sangat mengusahakan buat teratur. Yaaaah kadang (atau sering?) gw ngelantur dan ngacak juga sih pas ngomong, tapi itu kalo lagi "ga sadar" ngomongnya hehe..

Jadi ya begitulah,
mohon maaf lahir dan batin buat yang jadi "korban" keserampangan gw hehe..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr