22.4.13

Jadi ya..

..sekarang 22 April
27 Mei ulangan umum
15 Juni bagi raport
20 Juni deadline tesis
rancangan intervensi gw di proposal 6 minggu
CBT kayaknya ga bisa dihajar tiap hari

ini tuh ya
di 10% bagian belakang kepala gw kayak ada yg lagi loncat-loncat teriak awawawawawawawa huh hah huh hah ga jelas gitu
untung di 90% sisanya ada yang dengan cool bikin lalalili buat diajuin pas bimbingan besok

emang deh..
tesis/skripsi ga butuh semangat berapi-api. dia butuh ke-cool-an buat ngadepin segala rintangan.

apalah arti "semangat! pasti bisa" kalo ga ada langkah yang dilakuin.

fuh..
yuk lah fokus sama apa yang bisa dikerjain & tujuan yang mau dicapai *pasang kacamata kuda*

..dan percayalah, pertolongan Allah selalu dekat :)

have faith & keep fighting
fight more, fear less, stay focused
FIGHT & WIN *yel yel dalam hati*

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr