8.4.13

A Gentleman's Dignity

Beberapa hari ini gw berada dalam ilusi bahwa gw ga ada kerjaan. Ya abisnya laporan udah dikumpulin, kompre belom jelas kapan, dan tesis belom ada pembimbing. Ada banget kerjaan sebenernya: belajar buat kompre dan benerin bab 1 tesis, tapi yaaaah.. Liburan dulu ah beberapa hari :p

Salah satu yang gw lakukan di masa "liburan" ini adalah nonton. Gara-gara diracun, gw jadi nonton sebuah serial drama Korea (pertama kali nih gw nonton serial Korea) yang ternyata bikin gw terpesonananananana parah. Maraton nonton 20 episode @ 1 jam dalam 3,5 hari. Kalo lagi ada kerjaan apa gitu pengennya cepet-cepet udahan biar bisa nonton lagi. Di kereta pun rasanya pengen buka laptop buat nonton. Ahahaha parah banget yak.. Sekarang pas udah selese nonton, tetep dengerin lagu-lagu soundtrack-nya. Ckckck kelakuaaan.. kelakuaaan..

Kenapa gw suka? Karena.. manis.
Pas nonton gw sampe suka pegang kepala karena pusing liat manisnya. Tapi ga giung geli jijik gitu manisnya. Ah unyu banget pokoknya *ga menjelaskan* Mesti nonton sendiri deh. 
Manisnya pun bukan cuma tentang romantic relationship tapi justru poin utamanya di pertemanan maniiiiis banget. Ah parah lah. 

Udah gitu meskipun banyak dramanya tapi kocak juga. Bodoh. Ada banget bagian-bagian yang komikal dan bikin ngakak.
Trus gw juga suka tokoh-tokohnya. Akhirnya ga ada satu pun tokoh yang gw ga suka. Bahkan yang awalnya paling gw ga suka aja malah bikin gw nangis di episode terakhir haha.. 
Trus ceritanya sih buat gw ga too good to be true. Hidup emang seribet itu. Hidup emang seberkaitan itu sama orang lain. Hidup emang semanis itu kalo punya orang-orang yang signifikan buat kita.

Yah tetep aja sih gw pas nonton banyak mikir hal ga penting kayak "Itu orang rumahnya segede itu punya pembantu ga sih?" , "Wah ternyata enggak loh! Gileee" , "Gimana sih cara ngeluarin koper-koper yang udah check in bagasi pesawat? Mana mepet sama waktu boarding" , "Kenapa sih Kim Do Jin pake peniti mulu?" atau "Mereka ga pernah keliatan pake baju yang sama dua kali ya? Apalagi yang cewek-cewek.. Tapi kenapa sekalinya ada yang pake baju sama dua kali malah Park Min Sook yang paling kaya?" tapi gw sangat menikmati nonton serial ini :D Kapan lagi coba gw terpesona sama om-om :p

Makasih loh teman-teman yang udah ngeracun gw.. Semoga gw cepet bisa detoks :))
Buat yang belum nonton, nontonlah.. Kali-kali suka juga hehe..

(foto dari hancinema.net)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr