12.11.12

Oleh-oleh NAC

Nonton tuh selalu enak ya.. Liat pelukan-pelukan yang bermakna.. Liat macem-macem ekspresi.. Liat girangnya yang pada joget.. Tanpa mereka liat gw. Auranya menguar naik banget kemaren tuh. Gw di atas senyum & nangis & nangis sambil senyum/ketawa mulu hehe..

Nonton firewalk yang nunjukin kayak apa proyek ini dan orang-orang di dalamnya. Super menarik! Ada yang bikin angkat alis dan ada yang bikin terharu.

Gw anaknya pilih kasih. Dan kali ini gw pilih kasih ke dua lingkaran itu. Lingkaran om-om yang hampir semuanya (ternyata) gw inget betul kapan dan gimana gw pertama liat/berinteraksi sama dia dan lingkaran orang-orang kurang tidur yang makin lama makin kerasa nambah beres dan nyatunya (tapi akan gw tinggalin HUAA).

Bilang terima kasih blablabla dengan nyamperin orangnya satu per satu. Anak-anak brass tersayang.  Astri Fransiska yang pelukannya lamaaaa dan minta foto bareng. Putri Anggreini yang kesel sampe entak-entak kaki karena jadi nangis lagi ga berhenti-berhenti. Hani Aqmarina yang ga bisa nangis tapi unyu. Tunjungwangi Sekarasih yang meluk sampe tiga kali plus bilang "Dari dulu gw selalu pengen meluk lo. Habisnya lo enak dipeluk sih" *gw jadi berasa guling haha*. Pebi Sukamdani yang... yang... yah gitulah pokoknya *mbrebes mili sambil senyum lagi*. Foto bertiga Iftah & Bella yang udah kayak sate donat, bulet-bulet banget :)) Anak-anak brass tersayang *ga cukup sekali* :) :) :)

Ah.
These are the people i will treasure for the rest of my life :)

2 komentar dari orang baik :):

Budi Hartanto said...

gw liatin lu kok ne selama NAC, lu di balkon, senyum2 aje...emangnya kita pisang :p
lu ikutan joged2 pas terakhir2 doang (awal gw gatau krn blm dtg)...

Shanti said...

hehe :p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr