21.11.12

Have Faith

Tadi pagi ketinggalan bis di jam yang diincer dan super degdegan takut telat konseling. Akhirnya berdoa aja dan merem. Terus aja berdoa sambil merem sampe akhirnya ketiduran hehe.. Cuma berbekal percaya kalo ga ada yang susah buat Allah. Pas kebangun, liat jalanan kosong dan lancar banget alhamdulillah trus tidur lagi. Pas kebangun lagi, wah udah mau sampe! dan pas liat jam eh masih luang waktunya. Alhamdulillah banget.

Akhirnya sampe lokasi konseling pas di waktu yang gw harapkan.
Alhamdulillah.
Ga ada alesan sama sekali untuk meragukan kebesaran Allah.
Ga ada keraguan sama sekali tentang kebesaran Allah.

Maka tentang apapun,
tentang ini pun,
gw cuma harus percaya.

Percaya kalo ada alesan untuk semua yang terjadi.
Percaya kalo Allah punya rencana.
Percaya kalo suatu hari gw pasti ngerti kenapa yang terjadi tuh begini begitu.
Ga tau kapan, tapi pasti.

Gw cuma harus percaya. Terus percaya.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr