28.7.13

Oleh-Oleh #BuberTahu2013

Kita telah berada pada masa yang dulu kita sebut "masa depan".
Kita telah menjadi apa yang kita cita-citakan.

Ngobrol sama PP di depan IPA 1 dan sampe pada kesimpulan itu. Apa yang dulu kita angankan sambil makan mi ayam/soto/nasi kuning dan "ngebir" (alias minum marimas apel :p) udah jadi masa kini yang kita hidupi. Kalimat kedua bisa jadi "Apakah kita telah menjadi yang kita cita-citakan?" sih, apalagi kalo bicara konsistensi, tapi secara umum gw melihat sebagian besar dari kita berjalan di jalan yang dulu kita rancang itu. Menjadi apa yang kita cita-citakan, atau setidaknya sedang bergerak ke sana. "Edan ntar kita reunian pada bawa anak siah!" yang kita ucapkan 8-10 taun yang lalu pun sekarang udah terjadi :D

I always feel grateful when realizing that..
they know me and I know them.

Dari yang permukaan kayak "Lu kieu-kieu wae ih" dan "Tas lu masih berat ajaaaa! Bawa apaan siiiih?!" (hahaha :p) sampe yang lebih personal. Meskipun jarang ketemu, mereka tau cerita gw. Ilham inget dan nanya "Gimana sama si xxxx?". Gw pun tau dan bisa liat pola mereka. Gw super takjub sama cerita Aryo karena film banget parah dan karena ini ga kayak dia biasanya (Congrats, btw! Seneng banget gw dengernya :D).

Barangkali tempat itu memang tempat terbaik untuk menjadi diri sendiri dalam bentuk terbaiknya.

Merhatiin seorang teman yang selalu dateng acara Tahu Logay pake jaket angkatan (baru taun ini doang ga pake, tapi kali ini dia bawa buku tahunan) trus nanya ke si Pay gimana orang itu pas kuliah dan dapet jawaban yang cukup ngagetin. "Mungkin dia paling ngerasa diterima di sini ya Pay", kata gw. "Ya padahal mah di sini ge dicengin wae sih sebenernya", kata Pay. Iya juga ya, suka dicengin juga di sini, tapi ternyata buat dia kita tetep segitunya ya. Jadi nyess gimana gitu gw. We do make fun of each other, but I guess we never push anyone to be someone they're not.

***

Intinya mah gw ga nyesel tetep dateng meskipun sakit kepala parah :D
Trus gw kembali jadi bendahara (kali ini dadakan) ahahaha.. Kayaknya hampir tiap taun dah :))

Terima kasih banyak teman-teman Tahu Logay tersayang :)

2 komentar dari orang baik :):

besinikel said...

Kalo komen disini ga bakal cukup Mba hihihi..

Menyenangkan yah, walo cuma dateng sak-nyuk-an hihihihi :D

Shanti said...

iya menyenangkan banget :D
semoga taun2 depan masih bisa dateng yaa..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr