20.7.13

Allah Maha Cool! :D

Setelah 3,5 hari 'tidur kabur' dan bengong bego mulu, Kamis pagi habis sahur gw minta tidur kali itu menyiapkan gw untuk langsung ngerjain tesis sampe selese ga pake berhenti-berhenti ga penting lagi. Keadaan udah genting banget soalnya, Kamis sore atau Jumat pagi gw harus ngumpulin revisi 5 bab tesis sedangkan progress saat itu parah banget. Sebelumnya gw berdoa minta diredakan hati gw, dan yaa reda lah lumayan hati gw, tapi otak tetep ga bisa mikir ahahaha..

Udah tuh ya gw tidur, ga lama, paling 1,5 jam doang.

Pas tidur, gw mimpi lagi jadi orang sibuk di acara apa gitu, ya macam jadi Stage Manager di MBIC kemaren lah.....
......trus entah gimana ditengokin Posko & BPPKO gw dulu. 
Ada A' Endruw, A' Adhy, T' Isma, T' Bai, A' Fahmi, Manu, A' Zae, T' Juwee, A' Hasan, T' Inna, T' Guadish, A' Andrew dll. Orang-orang yang sangat gw hormati, yang pada mereka hati dan kepala gw runduk dan gw merasa jadi adik. Orang-orang yang ngedidik gw. Orang-orang yang matriin "fight and win", "jangan batasi diri", dan "professional, no doubt" ke gw.

Mereka pada duduk-duduk gitu, ngobrol dan ketawa-ketawa. Hangat kayak di sekret atau altar :) Trus ada yang nyamperin gw, meluk gw dan nanya gw kenapa. Gw diem aja, tapi trus dia nasehatin dan nyemangatin gw. Dia nyuruh gw wudhu dan nyebut nama Allah setiap memulai dan mengakhiri sesuatu. Trus gw nangis. Sementara gw nangis ke orang yang nyamperin gw itu, di antara yang lagi ngobrol & ketawa-ketawa di latar belakang ada yang nyeletuk "Ah pasti bisa si Cune mah.." dan entah apa kalimatnya tapi intinya "Tenang aja, lo ga sendirian". Ahhh :')

Trus udah, gw kebangun dalam keadaan berair mata.

Habis itu gw inget-inget mimpinya trus nangis sesenggukan parah -- antara akhirnya bisa nangis atas ini dan terharu campur ketawa karena Allah cool banget ngebantuin gwnya. Ngasih mimpi berisi Posko & BPPKO, man! Dia bener-bener tau gimana harus ngehibur dan nyemangatin gw :'D

Habis itu beneran loh hati akhirnya tenang dan pikiran akhirnya jernih. Gw bisa ngebut ngerjain tesis nonstop sampe sore trus lanjut lagi malemnya. Meskipun kerjaan 3,5 hari ga bisa dikejar dalam 1 hari, seenggaknya pas Jumat pagi ngumpulin gw bisa pengakuan dosa kalo ada bagian ini itu yang belom gw ketik tapi akan gw isi dengan ini itu dan di-oke-in Mbaknya. Alhamdulillah :)

Jadi begitulah, bener kata Input, Allah tu tanggung jawab.
Janjinya selalu pasti, bahkan pada hamba yang ibadahnya kacrut macam gw hehe..
Alhamdulillah.. Makasih yaaa :')

QS 40:60


0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr