18.6.13

Deja Vu

Kalian pada pernah deja vu ga?
Gw sering, terutama deja vu yang 'kejadian pertama'nya mimpi. Trus jarak dari mimpi ke kejadian sebenernya bisa bertaun-taun gitu.
Nah, sekarang gw berasa kayak deja vu lagi, dan 'kejadian pertama'nya nyata.
Paruh pertama 2009.

Apa yang kalian lakuin kalo lagi ngalamin deja vu?
Gw, entah kenapa, cenderung berusaha 'mutus' deja vu-nya dengan ngelakuin sesuatu yang beda dari apa yang gw inget sebagai kejadian pertamanya.
Kali ini pun begitu.
Semoga semua perbedaan yang gw lakuin selama deja vu panjang ini menghasilkan akhir yang berbeda dari kejadian pertamanya.

Not easy, but this will be worth it.
I still have two similar dreams to catch, there's no way I can let myself being traumatized by this dreamcatching project.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr