Pages

13.4.12

Untuk Tuan yang Ingin Jadi Raja

12 April 2008 
Gw kebat-kebit karena harus naik mobil berdua sama orang yang.. yang.. hmm.. mari kita bilang aja "ga pernah segitu gw anggep temen"nya meskipun pernah setaun sekelas dan dua taun seorganisasi. Gw ngerasa ga cocok ngobrol sama dia plus sering ga setuju sama pemikiran dia dan gw ngerasa kalo gw juga ga segitu berharganya kok sebagai temen dan rekan kerjanya di organisasi. Aslik gw nyaris panik tuh harus naik mobil berduaan, takut berantem terus diturunin di jalan haha.. Nyatanya alhamdulillah gw selamat sampe rumah plus kenyang makan di KFC Cikini dan akhirnya ngerasa bisa ngobrol sama orang itu. 
13 April 2008 
Orang itu ulang taun. Gw SMS kasih selamat dan dia bales "Makasih ya Cun.. Semoga pertemanan kita umurnya lebih panjang dari umur gw sekarang". Meeeen meleleh gw..
Setelah itu jadi akur deh rasanya buat gw :D
Bahkan dia jadi salah satu orang yang gw nikmati obrolannya pas dia nyetir dan gw duduk di depan :)

Orang ini dulu pengen dipanggil "Tuan" kalo udah gede dan (sementara temen-temen gw yang laen pengen jadi presiden) pengen jadi raja di Indonesia yang akan dia ubah jadi monarki absolut. Sekarang ga tau deh dia masih pengen itu semua apa nggak, tapi yang jelas ada anak-anak Labuangkallo yang manggil dia "Pak" :D


Selamat ulang taun ya, Pat :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr