Pages

22.3.12

Mengapa?

Saya ini orangnya luar biasa tidak sabaran. Saya juga tidak begitu menyukai anak kecil. Kombinasi dua hal itu seringkali bikin orang meragukan kemampuan saya bersabar menghadapi anak-anak saya nanti.

Kemarin, keraguan itu patah bagi beberapa orang. Mereka melihat saya berinteraksi dengan anak yang perkembangan mentalnya terlambat.

Waktu mereka kemudian bilang salut sama saya dan betapa saya luar biasa sabar, saya jadi bertanya sendiri. Saya sih memang yakin ya kalo saya bisa sabar kok kalo diperlukan, tapi mengapa saya bisa sesabar itu ya kemarin? Kayaknya sih karena pemahaman dan pemakluman tentang keadaan mereka.

Atau barangkali karena ketika malam sebelumnya saya tidak bisa tidur saking degdegannya, saya minta sama Allah supaya dikasih cinta buat anak-anak itu.


Terima kasih ya Allah :)

ps: Pas kejadian ya bisa sabar, tapi setelah itu.... capeknya jangan ditanya

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr