Pages

7.7.13

The Doping

Setelah 3 hari TC yang harinya nyambung semua alias gw nyaris ga tidur ditambah hari GR yang makan energi banyak banget karena sh*ts happened, gw bersyukur banget karena di hari H ada hal-hal yang bikin energi gw naik dan gw berada dalam keadaan tenang & stabil optimal.
Pagi-pagi sebelum berangkat (di mana gw ga bisa tidur di bis karena harus rapat dan briefing demi bisa langsung jalan begitu sampe GKJ) ada duduk sebelahan dan ngobrol selewatan di kantin asrama. 
Pas di bis tiba-tiba orang di sebelah gw, partner gw di proyek ini yang sempet bikin gw spanneng, nyanyi "Don't you worry there, my honey / We might not have any money / But we've got our love to pay the bills / Maybe I think you're cute and funny / Maybe I wanna do what bunnies do with you, if you know what I mean" dan tentu saja refleks gw sambung "Oh let's get rich and buy our parents homes in the south of France / Let's get rich and give everybody nice sweaters and teach them how to dance / Let's get rich and build a house on a mountain making everybody look like ants / From way up there, you and I, you and I" bahkan sebelum gw inget itu lagu judulnya apa. Dia heran "Eh lo tau lagu ini juga?" dan gw mikir heran yang sama tapi hangat karena mendadak nyanyi comfort song gw bareng partner gw. Langsung 'in', tenang dan nyaman kerja bareng dia hari itu :D 
Pas doa bersama dan conditioning sebelum show pertama, ada my right person. Biarin dibilang lebay, tapi ya gitu deh.. *udah ditulis tapi ga lolos sensor buat masuk sini :p* Pokoknya habis itu gw tenang dan stabil banget. Apapun yang terjadi, gw yakin bisa ngatasin dengan baik-baik aja.
Terima kasih banyak :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr