Pages

14.8.12

Hari Ini :D

Hai!
Jadi ceritanya, hari ini aku senang sekali :D

Setelah agak jeger gara-gara ini, gw berangkat ke kampus dengan gambling aja karena sebenernya belom ada panggilan bimbingan. Sampe kampus berniat beresin urusan di FE dulu jadi SMSan lah sama Ketua KA trus katanya langsung aja ke Bapak Kadep. Yaudah tuh jalan lah ke FE lewat FIB. Udara di Psiko, FIB, maupun FE pekat banget aroma PSAFnya tadi hihi..

Sampe FE, ke gedung DepMa trus degdegan mondar-mandir dulu bentar haha tapi akhirnya bilang ke sekretarisnya Pak RP kalo mau ketemu buat ngasihin surat pengunduran diri. Langsung ditanya "Dapet kerja di mana?" aja dong haha -_-" Trus untungnya Pak RP ada dan gw bisa langsung menghadap. Bapaknya baiiik aku terharu :') Sampe lupa bilang "Saya belajar menulis dengan ringkas dan padat dari Bapak, terima kasih" deh gw hehe.. Bentar doang itu paling 5 menitan doang gw di dalem. Trus pas keluar ruangan Pak RP eh ada Asiah.. Huhu salam-salaman lah pamit ke Asiah, Mbak Banu, sama Mbak Intan. Trus pas keluar DepMa ketemu Bu Yasmine. Huaaa pas banget gw lagi mikir mau kirim email personal buat Tim ABEST :')

Yaudahlah tuh jalan balik ke Psiko sambil masih masih mellow mellow. Sambil meresapi *alah* jalan yang mungkin ga akan rutin gw lewatin lagi. Udah ga akan rutin mikir "Mau lewat jalur FISIP apa jalur Gedung IX?" lagi deh.. Berakhirlah cerita gw jadi asdos yang dulu dimulai dari sini.. Terima kasih banyak semuanya :')

Sampe kelas eh mayan rame dan makin siang makin rame. Trus lama-lama berasa kayak cowo-cowo sekolah homogen nongkrong di warung deket sekolah cewek homogen buat ketemu gebetan masing-masing. Hihi.. Soal ini ntar deh diceritain sendiri kalo niat.

Trus akhirnya bimbingan. Sempet jiper tapi yaa karena udah threw the case out of the window jadi pasrah lah. Dan alhamdulillah banget lama-lama makin enak buat gw dan gw keluar ruangan pembimbing dengan senyum lebar :D Fyuuuh super lega meskipun tanggal 16 harus gw maunya ngumpulin sampe kelar Psikogram yang artinya 2 langkah lagi (langkahnya jazz run, btw, jauh soalnya haha) dan tanggal 16 juga harus ngirim editan Bab 1 Asia Tenggara. Oh! Trus trus, TA nih kita, R? Hehe nanti lah dipikirin dulu..

Kelar bimbingan hahahihi di kelas sambil ngedit trus indecisive mau buka di mana sampe udah duduk dan liat menu di Burger N Grill tapi keluar lagi haha.. Meluncurlah ke Mall Depok dan.. jajan es krim ikan :D Ga lupa sebelumnya beli Mijon merah yang udah gw idam-idamkan sejak beberapa hari yang lalu. Nyamm :9 Trus makan lah sama K'Andra, Acli, Debi & Muti. Buka di luar terakhir sebelum mbak-mbak gw mudik dan gw diberdayakan di rumah hoho..

Aaaah senaaaang :D
Salah banget berarti kemaren nyerah sama kemageran dan guling-guling ga produktif di rumah. Udah mah jadi ga dapet red velvet cake bikinan Acli *tetep dibahas*. Huh. >> Insight: When you're blue, go out and meet (good) people, don't succumb to your bitterness.

Okeh..
Selamat liburan buat yang udah libur..
Gw mah masih kerja sampe saat-saat terakhir sebelum mudik dan kayaknya akan bawa laptop alias tetep kerja selama mudik haha..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr